Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Privasi Oppo

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Privasi Oppo by Nanang

 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Privasi Oppo - Sandi privasi Oppo merupakan fitur keamanan yang ada di ponsel Oppo. Fungsinya tentu saja untuk mengunci atau mengamankan aplikasi seperti brankas pribadi, foto, atau aplikasi-aplikasi yang lainnya.

Namanya juga manusia, terkadang juga suka lupa dengan sandi yang pernah dibuat.. Nah bagi Anda yang lupa kata sandi privasi HP Oppo tidak perlu bingung. Karena ada cara untuk meresetnya atau memulihkannya.

Bagaimana solusi kata sandi privasi oppo lupa? Untuk mengetahui jawaban selengkapnya? Silakan Anda baca artikel ini sampai selesai.

 Baca juga : cara membuka aplikasi tersembunyi di hp oppo


Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Privasi Oppo


Cara Membuka Kata Sandi Privasi HP Oppo

Membuka kata sandi privasi Oppo yang lupa tidaklah terlalu sulit. Anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan sama sekali.

Langsung saja berikut ini cara membuka sandi privasi Oppo yang lupa :

  • Pertama, setelah membuka aplikasi masukkan saja pola asal-asalan.
  • Berikutnya pilih lupa kata sandi.
  • Pilih reset melalui pernyataan keamanan jika Anda ingin memulihkan dengan cara menjawab pertanyaan keamanan atau pilih reset dengan email pemulihan jika pada saat Anda mengatur sandi privasi juga mengatur email pemulihan. Baca juga : cara menghapus file lainnya di oppo
  • Apabila Anda memilih opsi yang kedua, maka akan ada kode verifikasi yang masuk ke email Anda.
  • Salin kode verifikasi yang ada di email Anda. Untuk diketahui, kode tersebut tidak untuk disebar kemana-mana ya karena sifatnya sangat rahasia.
  • Pastekan pada bagian kotak verifikasi lalu pilih reset kata sandi.
  • Masukkan kata sandi baru. Ada beberapa pilihan, yaitu pola, kata sandi empat angka, kata sandi empat hingga enam belas angka, kata sandi empat hingga enam belas angka yang dilengkapi dengan alfanumerik. Pilih salah satu saja.
  • Lakukan konfirmasi sandi sekali lagi.

 

Baca juga : cara mengaktifkan jendela mengambang di hp oppo

Dan yang tidak kalah penting adalah, ketika memasukkan sandi baru, sebaiknya yang mudah Anda ingat namun sulit ditebak oleh orang lain. Jangan sampai membuat kata sandi yang justru Anda sering sulit untuk mengingat dan pada akhirnya harus melakukan langkah yang sama.

Seperti itulah cara mengatasi lupa kata sandi privasi Oppo. Semoga tutorial ini bermanfaat dan bisa memberikan solusi kepada Anda.

Baca juga : cara mengatasi hotspot oppo mati sendiri


Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Privasi Oppo"