Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Proyeksi Layar Realme ke Televisi

 Cara Menggunakan Proyeksi Layar Realme ke Televisi by Nanang

Cara Menggunakan Proyeksi Layar Realme ke Televisi - Proyeksi layar merupakan sebuah fitur yang bisa dimanfaatkan ketika melakukan presentasi di hadapan klien. Selama itu penggunaan proyeksi layar juga bisa untuk menampilkan layar ponsel di perangkat lain

Dan memang seperti itu, namun untuk menggunakan proyeksi layar juga bisa menggunakan HP kok. Nantinya bisa Anda hubungkan ke televisi yang Anda miliki.

Bagi Anda pengguna HP Realme sangat beruntung, karena Anda bisa memakai proyeksi layar tanpa harus mendownload aplikasi tambahan. Karena pada Realme sudah tersedia fitur khusus yang bisa Anda manfaatkan.

Dimanakah fitur tersebut dan bagaimana cara menggunakannya? Mari simak pada artikel berikut ini

 Baca Juga : Cara melihat sandi wifi di hp realme yang sudah terhubung


Cara Menggunakan Proyeksi Layar Realme ke Televisi


Fitur proyeksi layar pada HP Realme sendiri bisa Anda temukan dengan mudah pada bagian bar notifikasi. Di sana ada iconnya.

Apabila belum ada di sana, silakan klik icon pensil yang ada di panel notifikasi lalu tambahkan sendiri dengan menarik ke atas icon fitur proyeksi layar. Seperti inilah cara mengaktifkan proyeksi layar HP ke televisi yang bisa Anda lakukan :

Baca Juga : Cara menghilangkan mode aman di hp realme

  • Pertama tekan lama terlebih dahulu pada bagian icon proyeksi layar.
  • Anda akan menemukan toogle proyeksi layar di bagian bawah, nah nantinya Anda harus mengaktifkannya.
  • Tapi sebelum itu, silakan hidupkan televisi Anda terlebih dahulu. Namun pastikan dulu, televisi Anda memiliki fitur screen mirroring.
  • Setelah televisi dinyalakan, tekan tombol source pada remote TV Anda.
  • Selanjutnya pilih bagian screen mirroring.
  • Pada HP Realme Anda, aktifkan tombol proyeksi layar dan tunggu sampai perangkat televisi terdeteksi.
  • Klik perangkat TV yang muncul di ponsel Realme.
  • Setelah muncul tulisan "tersambung", maka layar HP akan muncul di televisi. Jadi, ketika Anda menggunakan HP Realme, makan tampilannya juga akan muncul di layar televis.

 

Seperti itulah cara mengaktifkan proyeksi layar HP ke televisi. Selain bisa dihubungkan ke televisi, Anda juga bisa menghubungkannya ke perangkat lain seperti laptop atau komputer.

Untuk perangkat iOS, caranya berbeda dengan perangkat android. Dan mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada artikel ini mengenai cara menggunakan proyeksi layar realme ke televisi atau tv. Semoga dapat berguna bagi teman-teman semua dan menambah wawasan. 

Baca Juga : Cara mengatasi aplikasi keluar sendiri di realme


Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Proyeksi Layar Realme ke Televisi"