Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Wifi Tanpa Kata Sandi Di iPhone

 Cara Masuk Wifi Tanpa Kata Sandi Di iPhone by Nanang

Cara masuk wifi tanpa kata sandi di iPhone - Sudah menjadi hal umum ketika kita ingin terhubung atau bisa terkoneksi ke jaringan wifi maka kita wajib mengetahui atau memasukkan kata sandi dari jaringan wifi tersebut. Sehingga nantinya baru lah kita bisa terhubung ke jaringan wifi tersebut. 

Namun sekarang jika anda ketempat umum, atau restoran, maka biasanya ketika di tempat tersebut menyediakan jaringan wifi gratis misalnya, maka terdapat kode qr atau barcode wifi yang bisa di scan. Jadi kita supaya lebih mudah untuk dapat terhubung ke jaringan wifi tersebut kita cukup scan barcode wifi tersebut. 

Di beberapa hp android kini sudah banyak yang mendukung fitur untuk scan barcode wifi sehingga lebih mudah dalam berbagi atau terhubung satu sama lain ke jaringan wifi dengan barcode. Dan tentunya jika anda pengguna iPhone pun sebenarnya dapat melakukan hal yang sama tanpa harus download aplikasi tambahan. 

Baca Juga : Cara Minimize Youtube di iPhone iOS 15

Sehingga kita tidak perlu memasukkan kata sandi wifi untuk dapat terhubung ke jaringan internet wifi di hp iPhone. Lalu bagaimana cara masuk wifi tanpa password iphone? berikut sudah kami tuliskan secara lengkap tentang caranya, jadi anda hanya perlu simak dan ikuti saja di bawah ini. 

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password di iPhone 

  • Langkah yang pertama anda perlu tambahkan fitur untuk scan barcode wifi di pusat kontrol iPhone, jadi anda perlu masuk ke aplikasi setelan atau pengaturan di hp iPhone anda. 
  • Jika sudah masuk di pengaturan, anda bisa pilih pada menu "pusat kontrol". 
  • Setelah itu kita bisa scroll ke bawah, lalu anda cari "pemindai kode", anda tambahkan fitur ini supaya tampil di bagian atas atau tepatnya pada kontrol yang disertakan. 


Cara Masuk Wifi Tanpa Kata Sandi Di iPhone

  • Jika sudah ditambahkan, anda bisa kembali untuk menyimpan pengaturan-nya. 
  • Kemudian untuk cara scan jaringan wifi-nya, anda cukup buka pusat kontrol di hp iPhone anda dengan cara tarik layar ke bawah, lalu pilih fitur pemindai kode. 

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password di iPhone

  • Setelah itu, anda tinggal scan saja atau arahkan pada kode barcode wifi yang ada, setelah itu klik opsi bergabung. Dan nantinya akan langsung terproses kita tinggal tunggu saja sampai jaringan dapat tersambung ke jaringan wifi tersebut. 

Nah jadi seperti demikianlah tutorial yang bisa kami bagikan pada artikel kali ini mengenai cara masuk wifi tanpa kata sandi di iPhone iOS 16 atau iOS 15 dan lainnya. SEmoga informasi yang kami sampaikan dapat berguna bagi anda, dan selamat mencoba tutorialnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Masuk Wifi Tanpa Kata Sandi Di iPhone"