Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kata Sandi Neo Bank Karakter Spesial

 Cara Membuat Kata Sandi Neo Bank Karakter Spesial - Bagi pengguna Neo Bank tentu saja pengaturan kata sandi menjadi salah satu hal yang penting untuk privasi aktivitas transaksi. Anda harus mengetahui cara membuat kata sandi Neo Bank karakter spesial agar lebih aman.

Dalam pengaturan kata sandi tersebut, Anda harus memperhatikan penggunaan karakter spesial yang tidak mudah ditebak. Memaksimalkan dengan baik kombinasi huruf, angka bahkan tanda baca yang bisa digunakan.

 

Cara Membuat Kata Sandi Neo Bank Karakter Spesial


Baca Juga : Cara Menghapus Akun Google Kontrol Orang Tua


Cara Membuat Kata Sandi Neo Bank Karakter Spesial

Adapun cara membuat kata sandi Neo Bank sangat mudah diikuti. Anda cukup mengikuti langkah kami berikut ini :

1. Pergi ke Menu Pengaturan

Cara bikin kata sandi Neo Bank yang pertama tentu saja harus membuka aplikasinya terlebih dahulu kemudian pergi ke menu pengaturan. Pada menu ini terdiri dari beberapa opsi, tentu saja langkah yang harus dilakukan mencari opsi Ubah Kata Sandi.

 

2. Pilih Opsi Ubah Kata Sandi

Setelah menemukan opsi Ubah Kata Sandi, klik pilihan tersebut. Berikutnya, lanjutkan cara atur kata sandi Neo Bank pada opsi ini. Nantinya, Anda akan diarahkan untuk mengisi kata sandi sesuai format yang dianjurkan.

 

3. Masukkan Kata Sandi

Pada opsi ubah kata sandi nantinya Anda akan menemukan dua kolom. Kolom pertama pengisian kata sandi kemudian yang kedua untuk konfirmasi. Isi kata sandi dengan memasukkan 8 hingga 16 karakter.

Baca Juga : Cara Menggunakan Google Family Link 


4. Gunakan Kombinasi Karakter yang Unik

Cara membuat kata sandi Neo Bank karakter spesial yaitu dengan mengkombinasikan huruf kecil dan besar, angka sekaligus tanda baca. Buat yang sekiranya mudah diingat tapi sulit ditebak oleh orang lain. Contoh kata sandi neobank karakter spesial: neObanK7!¿

 

5. Konfirmasi Kata Sandi

Setelah Anda masukkan kata sandi di kolom pertama, berikutnya input ke kotak yang kedua untuk mengkonfirmasi. Untuk lebih mudahnya, klik ikon mata di sebelah kanan kolom pertama, tinggal Anda masukkan sesuai password unik yang sudah dibuat.

 

6. Klik Tombol Kirim

Setelah dirasa tepat dalam memasukkan kata sandi, lanjutkan konfirmasi dengan mengklik tombal kirim pada bagian bawah layar. Otomatis kata sandi baru sudah berhasil dibuat pada aplikasi Neo Bank.


Bagaimana, gampangkan cara membuat kata sandi Neo Bank karakter spesial di atas? Cukup dengan kombinasi huruf, angka dan karakter spesial pilihan, kata sandi unik untuk menjaga keamanan transaksi sudah berhasil diatur.

Baca Juga : Cara Mematikan Koneksi Internet Aplikasi Tertentu di Android


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kata Sandi Neo Bank Karakter Spesial"