Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Tidak Bisa Di Telepon WA iPhone

 Cara Agar Tidak Bisa Di Telepon WA iPhone - Jika anda sedang tidak ingin diganggu oleh telepon whatsapp orang tertentu atau seseorang, tanpa harus memblokirnya lewat aplikasi whatsapp, maka pada kali ini kita akan membagikan cara agar wa tidak bisa di telpon tanpa blokir di iphone. Bagaimana caranya? pastikan anda simak dengan baik artikel ini. 

Memblokir whatsapp orang lain di aplikasi whatsapp-nya langsung membuat orang lain ataupun kita sendiri tidak bisa menghubunginya baik itu lewat telepon video call whatsapp, panggilan suara whatsapp, ataupun mengirimkan chat pribadi ke whatsappnya. 

Jika memblokir orang lain tentu akan menimbulkan beberapa akibat seperti tidak adanya foto profil, status online atau terakhir dilihat dan tidak bisa dikirimi chat atau pesan hanya centang 1 saja dan ketika di telepon hanya akan bertuliskan memanggil saja. 


Cara Agar Tidak Bisa Di Telepon WA iPhone

Baca Juga : Cara Mengetahui Durasi Panggilan Whatsapp iPhone

Nah, jika anda tidak ingin di telepon orang lain tapi ingin tetap bisa dihubungi lewat chat whatsapp saja, maka terdapat pengaturan di hp iPhone yang bisa kita manfaatkan tanpa harus download aplikasi tambahan. Seperti apakah itu? simak langkah-langkah berikut ini. 

Cara Agar Tidak Bisa di Telepon WA iPhone

Ketika anda menggunakan cara yang kami bagikan ini, nantinya ketika di telepon orang lain lewat aplikasi whatsapp baik itu video call whatsapp atau panggilan suara whatsapp, maka hanya akan bertuliskan panggilan tidak tersedia, dan kemudian telepon akan langsung diakhiri. 

Baca Juga : Panggilan Gagal di WA iPhone Arti dan Penjelasannya

Dan untuk langkah-langkah mengaturnya ini bisa ikuti berikut ini. 

  • Masuk ke aplikasi telepon di hp iPhone. 
  • Pilih menu "kontak"
  • Cari nama kontak yang kalian inginkan agar tidak bisa menelpon ke whatsapp anda. 
  • Jika sudah, klik nama kontak tersebut lalu scroll ke bawah dan klik pada tulisan berwarna merah di bagian paling bawah, kemudian klik "blokir kontak".
  • Setelah itu, maka ketika orang lain menghubungi lewat telepon whatsapp, maka tidak akan bisa dihubungi dan akan terus muncul tulisan panggilan tidak tersedia. 


Nah, jadi dengan cara tersebut, kalian tidak perlu memblokir kontak whatsapp orang tersebut, jadi bisa tetap berkomunikasi lewat chat whatsapp namun tidak bisa di telepon lewat whatsapp saja. 

Oke demikianlah tutorial yang bisa kami bagikan kali ini terkait cara agar tidak bisa di telepon wa iPhone terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga tutorial ini dapat membantu anda dan selamat mencoba. 



Posting Komentar untuk "Cara Agar Tidak Bisa Di Telepon WA iPhone"