Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membatasi Pengguna Hotspot Di Infinix

 Cara Membatasi Pengguna Hotspot Di Infinix - Jika anda pengguna hp android infinix dan sering dimintai hotspot wifi oleh teman atau orang lain jika sebelumnya pernah tersambung, maka ketika orang lain itu menghidupkan wifi akan langsung terhubung ke hotspot hp infinix anda. 

Hal itu mungkin tidak anda sadari, ketika anda menghidupkan hotspot lalu beberapa perangkat terhubung ke hotspot anda. Sehingga jika hal ini terjadi yang ada kuota internet yang anda gunakan akan boros atau cepat habis jika digunakan untuk hotspot di beberapa perangkat. 

Sehingga agar hal itu bisa kita hindari dari borosnya penggunaan kuota untuk hotspot, penting bagi pengguna untuk mengatur dengan cara membatasi penggunaan hotspot di hp infinix. Jadi di hp infinix sendiri sudah ada fitur tersebut, maka tinggal pengguna bisa mengaturnya saja sesuai keinginan. 

Dan pada kesempatan kali ini kami akan sharing tentang bagaimana cara membatasi pengguna hotspot di hp infinix tanpa aplikasi tambahan dengan mudah. Anda cukup mengikuti beberapa langkah yang sudah kami tuliskan di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Menambah RAM di Infinix


Cara Membatasi Pengguna Hotspot Di Infinix

Pada tutorial yang kami tulis disini kami telah praktekan langsung di hp infinix hot 8. Silahkan kalian ikuti saja seperti berikut ini. 

1. Pertama-tama anda bisa masuk ke aplikasi setelan bawaan di hp infinix anda. Kami rasa untuk semua tipe hp infinix caranya tidak lah jauh berbeda, jadi tinggal disesuaikan saja. 

2. Selanjutnya pilih menu "jaringan dan internet". 

3. Pilih menu "hotspot dan berbagi jaringan". 


Cara Membatasi Pengguna Hotspot Di Infinix


Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol Kembali Di Infinix

4. Klik "hotspot wifi". 

5. Lalu pada langkah berikutnya untuk membatasi jumlah pengguna hotspot wifi di hp infinix anda, pilih menu "sambungan maksimum". 


Cara Membatasi Pengguna Hotspot Di hp infinix


6. Setelah itu tentukan jumlah pengguna yang diinginkan yang dapat tersambung dengan hotspot wifi di hp infinix anda. 

7. Selesai. 


Nah, untuk caranya sangat mudah bukan? Dan ketika anda ingin membatasi penggunaan hotspot agar lebih hemat dan tidak ingin ada perangkat lain terhubung ke hotspot anda, maka bisa di setting ke 1 pengguna saja. Hal ini tentunya akan jauh lebih hemat dan juga dapat menghindarkan dari perangkat lain yang terhubung secara otomatis tanpa sepengetahuan kita. 

Oke jadi itulah tutorial cara membatasi pengguna hotspot di infinix terbaru. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda. 

 Baca Juga : Cara Membuat Layar Full Screen Saat Main Game di HP Infinix

Posting Komentar untuk "Cara Membatasi Pengguna Hotspot Di Infinix"