Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di WA Untuk Semua Orang

 Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di WA Untuk Semua Orang - Fitur pesan sementara di whatsapp merupakan fitur di whatsapp yang masih terbilang adalah fitur yang masih baru. Banyak pengguna masih awam mengenai fitur ini, dan tentang cara kerjanya pada chat di whatsapp kita dengan pengguna lain. 

Fitur pesan sementara di whatsapp adalah fitur yang memungkinkan chat di whatsapp akan terhapus secara otomatis pada batasan waktu yang telah ditentukan oleh pengguna whatsapp. Dan untuk batasan waktu yang dapat diterapkan adalah 24 jam, 7 hari, dan juga 90 hari lamanya. 

Pengguna dapat dengan bebas memilihnya jika mengaktifkan pesan sementara whatsapp. Yang tentunya hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dari tiap pengguna whatsapp itu sendiri. Karena ketika pesan sudah terhapus otomatis karena aktifnya fitur pesan sementara maka nantinya pesan tersebut tidak bisa dikembalikan lagi. 

Baca Juga : Kenapa di WA Ada Tulisan Undang


Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di WA Untuk Semua Orang


Nah, jika anda ingin mengetahui tentang bagaimana cara mengaktifkan pesan sementara di semua wa atau semua kontak di whatsapp anda, maka kali ini kita akan membagikan tutorialnya sesuai dengan update terbaru dari aplikasi whatsapp di android dan iPhone. 

Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di WA Untuk Semua Orang

  • Petama jalankan aplikasi whatsapp di hp anda
  • Selanjutnya ketuk titik tiga di sudut kanan atas, lalu pilih setelan. 
  • Jika sudah, lanjut pilih menu "akun". 
  • Kemudian pilih "privasi". 
  • Selanjutnya anda pilih "timer pesan default". 
  • Dan untuk mengaktifkannya anda tinggal pilih saja waktunya yaitu bisa 24 jam, 7 hari, ataupun 90 hari. 
  • Jika sudah, maka nantinya pesan sementara tersebut akan secara default aktif di whatsapp anda. 

Nah jadi seperti itulah Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di WA Untuk Semua Orang atau semua kontak di aplikasi whatsapp versi baru. Semoga dari tutorial ini dapat berguna bagi anda dan selamat mencoba tutorialnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di WA Untuk Semua Orang"