Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Pintasan Di Xiaomi Miui 13

Cara Menghilangkan Pintasan di Xiaomi Miui 13 by Nanang

 Cara menghilangkan pintasan di xiaomi - Buat anda pengguna hp android xiaomi pada kesempatan kali ini kita akan bagikan tutorial sederhana yang mungkin sedang anda butuhkan yakni mengenai pintasan di layar utama hp xiaomi. Dimana biasanya menampilkan aplikasi-aplikasi tertentu yang ada pada pada hp xiaomi kita. 

Fitur pintasan di hp xiaomi biasanya terletak di bagian sebelah paling kiri layar utama. Adanya fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi tertentu. Dan secara default biasanya untuk pintasan ini menampilkan aplikasi setelan, whatsapp, browser google chrome, baterai, dan lainnya. 

Untuk tampilan pintasan ini tampil dikarenakan pada hp xiaomi kita telah memilih mengaktifkan app vault pada settingan layar utama. Sehingga akan tampil fitur halaman pintasan atau shortcut di hp xiaomi. 

Baca Juga : Cara Merekam Layar Android dengan Suara Internal dan Eksternal

Jika anda merasa tab pintasan tidak diperlukan, dan ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan pintasan di hp xiaomi? maka pada artikel tutorial ini sudah kami tuliskan dengan lengkap mengenai tahapan cara yang dilakukan untuk menonaktifkan fitur pintasan di xiaomi.  

Cara Menonaktifkan Pintasan di Xiaomi Miui 13

Ada 2 cara yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan pintasan di xiaomi dengan mudah. Dan untuk kedua cara ini bisa dilakukan sebagai berikut. 

Cara Pertama : 

  • Buka aplikasi setelan di hp xiaomi. 
  • Selanjutnya geser ke bawah pilih menu "layar utama". 
  • Setelah itu pilih layar -1. 
  • Kemudian anda pilih yang tadinya dicentang di app vault, anda pilih pada opsi "tidak ada". 


Cara Menghilangkan Pintasan Di Xiaomi Miui 13

  • Jika sudah, klik tombol kembali untuk menyimpan pengaturannya dan masuk ke layar utama lalu cek pada pintasan, maka akan langsung hilang. 

Cara Kedua : 

  • Tekan pada area layar utama yang kosong di hp xiaomi. 
  • Ketuk pada ikon "setelan". 

Cara Menghilangkan Pintasan Di Xiaomi

  • Pilih "lainnya". 
  • Selanjutnya klik "layar -1". 
  • Dan terakhir anda tinggal pilih pada opsi tidak ada seperti halnya pada cara pertama tadi, maka setelahnya akan langsung hilang. 

Nah, jadi seperti itulah tutorial yang dapat kami share untuk teman-teman semuanya terkait cara menghilangkan pintasan di xiaomi miui 13 terbaru. Semoga dari info sederhana ini dapat membantu anda dan selamat mencoba tutorialnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Pintasan Di Xiaomi Miui 13"