Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Tag Di IG Dengan Cepat

 Cara Menghapus Tag Di IG Dengan Cepat - Jika anda pengguna aktif aplikasi instagram tentu tidak asing dengan aktivitas tag atau mention di instagram untuk menandai orang lain di dalam postingan instagram. Dengan fitur ini kita memberitahukan kepada orang yang melihat postingan kita, bahwa di dalam postingan tersebut terdapat orang-orang yang bersangkutan atau ditandai. 

Nah, ketika di tag oleh orang lain atau teman, biasanya akan muncul pemberitahuan bahwa telah ditandai oleh seseorang, dan anda bisa melihat postingan yang menandai anda tersebut. Karena ketika melihat postingan-nya, maka jika di klik akan terlihat siapa saja orang yang ditandai dalam postingan tersebut. 

Ketika anda ditandai maka postingan tersebut secara default akan muncul di profil instagram anda. Nah, ketika muncul di profil ternyata membuat anda terganggu, karena bisa juga dilihat oleh orang lain maka bisa disembunyikan ataupun jika anda ingin menghilangkan tag-nya maka bisa dihilangkan dengan mudah. 

Baca Juga : Cara Menyimpan Sorotan IG Sendiri Ke Galeri


Cara Menghapus Tag Di IG Dengan Cepat


Cara Menghapus Tag di IG dengan Cepat

Nah, jika anda berniat menghapus tag di instagram, maka kali ini kita telah menuliskan langkah-langkah nya untuk anda dan bisa dipraktekan di instagram android dan juga iPhone. 

Baca Juga : Cara Menerjemahkan Story Instagram

  • Pertama buka aplikasi instagram, pastikan sudah di perbarui aplikasi ke versi terbaru. 
  • Selanjutnya anda bisa lanjut masuk ke profil instagram anda. 
  • Setelah itu pilih postingan yang ingin anda hapus tag-nya. 
  • Selanjutnya anda bisa ketuk pada ikon orang di pojok kiri bawah postingan. 
  • Kemudian anda ketuk nama instagram anda. 
  • Setelah itu ketuk pada opsi "hapus saya dari kiriman". 
  • Selanjutnya jika muncul notifikasi, maka klik "hapus". 
  • Dan jika sudah maka untuk postingan yang menandai anda tersebut jika sudah dihapus akan langsung menghilang dari profil instagram anda. 

Nah jadi seperti itulah tutorial cara menghapus tag di ig dengan cepat. Tentunya sangat mudah untuk dipraktekan di hp anda masing-masing. Dan semoga artikel ini membantu, selamat mencoba. 


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Tag Di IG Dengan Cepat"