Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Riwayat Tontonan Di Twitter

Cara Melihat Riwayat Tontonan Di Twitter - Aplikasi Twitter merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia yang memungkinkan pengguna untuk saling mengikuti berbagai topik, orang, maupun halaman yang menarik bagi mereka.

Pada twitter, menyuguhkan berbagai fitur menarik yang dapat dinikmati oleh setiap penggunanya. Salah satunya yakni memungkinkan para penggunanya untuk dapat menonton video melalui fitur video di platform-nya. 

Akan tetapi, jika memang kalian ingin mengetahui cara melihat histori tontonan di twitter, langkah-langkah yang harus dilakukan sedikit berbeda dari platform media sosial lainnya seperti YouTube atau Netflix. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

Baca Juga : Cara Mengetahui Username Twitter Lama yang Lupa


Cara Melihat Riwayat Tontonan Di Twitter


Cara Melihat Riwayat Tontonan Di Twitter

1. Buka Aplikasi Twitter

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Twitter di perangkat mobile atau desktop Anda. Pastikan Anda sudah login ke akun Twitter Anda.


2. Klik ikon profil Anda

Setelah membuka aplikasi Twitter, klik ikon profil Anda yang terletak di sudut kiri atas layar.


Baca Juga : Cara Mencari Akun Twitter dengan Nomor HP


3. Klik menu "Settings and Privacy"

Setelah masuk ke halaman profil Anda, cari dan klik menu "Settings and Privacy" untuk membuka pengaturan akun Anda.


4. Pilih "Data and Permissions"

Setelah masuk ke halaman pengaturan akun Anda, cari dan klik menu "Data and Permissions".


5. Pilih "Your Twitter Data"

Pada halaman "Data and Permissions", cari dan klik menu "Your Twitter Data". Twitter akan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi akun Anda untuk memastikan keamanan data Anda.


Baca Juga : Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak


6. Cari riwayat tontonan Anda

Setelah memasukkan kata sandi akun Anda, Anda akan masuk ke halaman "Your Twitter Data". Gulir ke bawah sampai Anda menemukan bagian "History" dan klik "View All".


7. Pilih "Video Watch History"

Setelah masuk ke halaman "View All", cari dan klik menu "Video Watch History". Di halaman ini, Anda dapat melihat semua video yang pernah Anda tonton di Twitter.


Baca Juga : Cara Menghilangkan Stiker di Foto Twitter Tanpa Aplikasi


8. Tonton ulang video

Anda dapat menonton ulang video yang sudah ditonton sebelumnya dengan mengklik video yang ingin ditonton ulang. Selain itu, Anda juga dapat menghapus video dari riwayat tontonan dengan mengklik ikon "Remove from Watch History" yang terletak di sebelah setiap video.


Nah jadi seperti itulah tutorial bagaimana cara melihat riwayat tontonan di twitter terbaru lewat hp android dengan mudah dan cepat. Ini akan membantu Anda mengingat video yang pernah Anda tonton dan menghapusnya jika Anda tidak ingin ada di riwayat tontonan Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Riwayat Tontonan Di Twitter"