Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Story IG Tidak Ada Suara Di iPhone? Ini Cara Mengatasinya

 Story IG Tidak Ada Suara Di iPhone? Jika anda mengalami masalah ini ketika melihat story instagram orang lain itu ada suaranya, maka anda akan kebingungan akan hal tersebut bukan? pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskannya untuk hal tersebut. 

Ini adalah pengalaman pribadi dimana ketika baru saja mengupdate iOS 16 di hp iphone ke versi terbaru yakni iOS 16.4 terheran-heran ketika memutar video story instagram malah tidak muncul suaranya sama sekali. 


Baca Juga : Cara Melihat Riwayat Bio Instagram di iPhone


Awalnya panik, ataukah error pada saat setelah update ios atau karena memang aplikasi instagram-nya yang sedang error. Hal ini membuat sedikit kegelisahan ketika mengalami hal ini, sebelum menemukan cara mengatasinya dan berhasil. 

Untuk hp iphone yang kami gunakan adalah iphone xr ios 16.4 tepat setelah diperbarui. Padahal sebelumnya tidak ada kendala terkait hal tersebut. Dan untuk mengatasinya ternyata cukup sederhana saja, anda bisa ikuti cara berikut ini. 


Story IG Tidak Ada Suara Di iPhone


Baca Juga : Cara Agar Tag Di Instagram Story Tidak Terlihat


Cara Mengatasi Story IG Tidak Ada Suara di iPhone

Ketika anda menonton story dan ingin memunculkan suaranya, anda tinggal nonaktifkan mode senyap dengan menggeser pada tombol disamping pada hp iphone. Anda cukup nonaktifkan senyap ataupun jika belum berhasil ulangi langkah tadi dan juga atur volumenya. 

Jadi hanya seperti itu saja untuk memunculkan suara story ig yang hilang. Memang belum tau pasti apa penyebab story ig tidak ada suara di iphone, namun cara tersebut bisa anda terapkan ketika ingin memunculkan suara di story instagram. 


Oke mungkin hanya itulah informasi yang bisa kami bagikan kali ini terkait Kenapa Instagram Story Tidak Ada Suara iPhone dan cara mengatasinya. Semoga dapat membantu anda. 

Baca Juga : Cara Melihat Postingan Yang Sudah Dihapus Di Instagram


Posting Komentar untuk "Story IG Tidak Ada Suara Di iPhone? Ini Cara Mengatasinya"