Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Konten Sensitif di Twitter

 Bagaimana cara mengaktifkan konten sensitif di twitter? Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa langkah untuk mengaturnya pada hp android dengan mudah pada aplikasi twitter versi terbaru sekarang ini. Jadi pastikan kamu baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui langkah-langkahnya. 

Seperti kita ketahui bahwa Twitter telah menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di dunia, kita sering kali menemukan hal yang trending atau berita, dan konten multimedia dalam bentuk tweet singkat. 

Meskipun Twitter memiliki kebijakan dan aturan ketat terkait konten sensitif, ada pengguna yang mungkin ingin mengaktifkan fitur tersebut untuk melihat konten yang mungkin dianggap sensitif yang ada di twitter. Konten sensitif di twitter mencakup gambar atau video yang mungkin mengganggu atau tidak pantas bagi sebagian orang.


Baca Juga : Cara Melihat Riwayat Tontonan Di Twitter


Sehingga pengguna jika mengaktifkan opsi konten sensitif di Twitter memiliki kendali lebih besar terhadap jenis konten yang mereka ingin lihat di platform tersebut. Dengan mengikuti panduan langkah demi langkah yang akan dijelaskan dalam artikel ini, kamu akan dapat dengan mudah mengatur pengaturan akun kamu untuk melihat konten sensitif yang ditandai secara jelas.


Cara Mengaktifkan Konten Sensitif di Twitter


Cara Mengaktifkan Konten Sensitif di Twitter

Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah bagaimana cara membuka pengaturan konten sensitif di twitter android dengan mudah dan cepat langsung lewat aplikasi twitter versi terbaru :


Baca Juga : Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak


1. Buka aplikasi Twitter di HP Android kamu dan login ke akun Twitter milikmu.

2. Ketuk ikon menu yang terletak di pojok kanan atas (biasanya berupa tiga garis horizontal) untuk membuka menu utama.

3. Gulir ke bawah dan temukan opsi "Pengaturan dan privasi". Ketuk opsi ini untuk membuka menu pengaturan.

4. Di dalam menu pengaturan, cari dan pilih opsi "Privasi dan keamanan". Ketuk opsi ini untuk membuka pengaturan privasi dan keamanan akun kamu.

5. Lanjutkan dengan menggulir ke bawah hingga kamu sampai pada bagian bawah halaman. Di bagian ini, kamu akan menemukan opsi "Media tampilan yang mungkin berisi konten sensitif".

6. Aktifkan opsi tersebut dengan menggeser tombol toggle atau centang yang ada di sebelahnya. Jika toggle berwarna hijau atau ada tanda centang, berarti opsi konten sensitif telah diaktifkan.

7. Setelah mengaktifkan opsi konten sensitif, kamu dapat menutup menu pengaturan dan kembali ke beranda Twitter.


Baca Juga : Cara Mengetahui Username Twitter Lama yang Lupa


Dengan mengikuti tutorial cara mengaktifkan konten sensitif di twitter pada langkah-langkah di atas, kamu akan dapat mengaktifkan konten sensitif di Twitter dan menampilkan tweet sensitif. Penting untuk diingat bahwa konten sensitif dapat mengandung materi yang mengganggu atau tidak pantas bagi sebagian pengguna, jadi pastikan untuk menggunakan opsi ini sesuai dengan preferensi dan kenyamanan kita. Sekian tutorialnya dan terimakasih sudah mampir di artikel ini. 


Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Konten Sensitif di Twitter"